Sunday, October 2, 2016

Cara Membuat Logo Menggunakan CorelDraw2

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Selamat beraktivitas bagi yang beraktivitas, kali ini saya
akan membahas tentang cara membuat desain logo pepsi. Dulu saya sudah pernah membahas tentang Cara Membuat Logo Menggunakan CorelDraw, nah disini saya akan mengulanginya lagi dengan logo yang berbeda.
Ok, mari kita mulai J, Pertama kita siapin gambar pepsi untuk kita buat contoh.
Kita buat 2 garis didalam lingkaran seperti gambar dibawah ini, terdapat beberapa 
alternative dalam membuat garis. Kita gunakan saja Bezier Tool agar lebih mudah.

Untuk membuat lengkungan pada garis kita gunakan Interactive Distortion Tool, kita
atur lengkungan seperti gambar contoh.

Setelah itu kita beri warna, untuk pewarnaan kita gunakan Smart Fill Tool. Jadi, kita
cukup menyiramkan warna yang kita pilih ke target, otomatis warna akan merata.

Untuk menghilangkan garis lingkaran, tinggal kita hilangkan ukuran linenya. Terda
pat dibagian atas, kita pilih yang none agar garisnya hilang.

Terakhir, kta beri tulisan pepsi. Kita atur sedemikian rupa agar mirip dengan yang
aslinya.

Itu dia tutorial simple yang saya buat, semoga Anda dapat membuatnya dengan

mudah. Kunjungi terus blog saya rakanurwahyudi.blogspot.com, anda akan mendapatkan hal-hal yang bermanfaat tentang Informatika InsyaAllah. Sekian, Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...