Friday, April 21, 2017

Cara Menghapus Scene pada Adobe Flash

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan membahas materi yg melenceng dari sebelumnya yaitu Cara Menghapus Scene pada Adobe Flash, kenapa saya membahas materi flash. Ya karena sekarang lagi fokus2nya sama flash, makanya sekalian aja saya buat materi tentang flash.
Bagi yg make flash mesti awal2nya bingung, dari yg scene nya loncat2, ga urut, dsb. Nah kita akan mengatasinya,
Misal ada 9 scene, kita ingin menghapus yg ga kepake. Gmn trus caranya?
Kita klik WindowOther Panels→Scene mungkin kalo di CS yg lain bukan other panels, karena saya disini menggunakan CS4 jadi tampilannya kaya gt.
Itulah tampilannya setelah kita klik, dibawah ada icon delete, add, dan duplicate. Kita juga bisa mengatur posisi scene yg loncat2 dgn mendrag scene tsb keposisi yg benar.

Sedikit tips dari saya semoga bermanfaat, Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

2 comments:

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...