Tuesday, January 17, 2017

Cara Membuat Virus Sederhana

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan memberi referensi tentang Cara Membuat Virus Sederhana, jadi dari judulnya aja ada kata sederhana pastinya cara buatnya juga mudah. Untuk membuat virus ini kita hanya butuh notepad aja, oke langsung aja.
Kalian bisa coba yang paling aman dulu, yaitu virus start. Jadi virus ini fungsinya cuma buat iseng-iseng aja, misal kalian ingin memberi kejutan ketemen kalian lewat email atau soshmed. Jangan lupa beri judul yang unik agar temen kalian tertarik untuk membukanya.
Kita bisa simpan dengan extensi seperti diatas.
Nah jika kalian klik filenya yang akan terjadi adalah seperti gambar diatas, kitapun bisa memberinya variasi. Contoh, kita ganti text start dengan text notepad dan saat file kita buka notepad pun akan terbuka dengan sendiri sebanyak yang kita ketik.
Itu sedikit referensi dari saya, masih banyak sebenarnya virus sederhana yang bisa dibuat. InsyaAllah bisa saya share dilain waktu J. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...