Sunday, December 18, 2016

Cara Melakukan Defrag diWindows 10

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Selamat Pagi Kawan, jumpa lagi diblogs saya rakanurwahyudi.blogspot.com dan kali ini saya akan membahas tentang Cara Melakukan Defragment di Windows 10. Pertama yang harus kita lakukan adalah kita cari Defragment and Optimese Drives setelah itu kita buka.
Akan muncul tampilan seperti dibawah ini,
Dan cara defragnya pun mudah, tinggal kita klik Analyse kita tunggu selanjutnya kita klik Optimize. Sedangkan kita juga bisa mensetting agar komputer atau laptop kita bisa melakukan defrag secara otomatis dengan cara
Kita klik Turn on
Akan muncul schedule, bisa kita centang kolom yang kosong tersebut, selanjutnya kita bisa pilih frequency nya lalu selesai.

Ini dia cara defragment yang simple banget, kalo ada pertanyaan bisa lewat Email: rakanurwahyudi@gmail.com, WA: 085782366955 InsyaAllah akan saya jawab. Jangan lupa terus ikuti artikel saya dan semoga dapat menambah ilmu kalian. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Post a Comment

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...