Thursday, September 28, 2017

Kenapa Pulsa Indosat Terus Berkurang?

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya? Semoga tetap sehat Kawan, kali ini saya akan membahas tentang Hp Android saya yang pulsanya sering hilang sendiri. Jadi saya itu awalnya penasaran, soalnya saya ngga ikut ketik Reg atau daftar yang aneh2 tapi kok terus berkurang. Begitu pula HP Bapak dan Ibu saya.
Setelah saya cek ternyata ada SMS atau pesan sejenisnya tp tidak tersimpan di kotak masuk dan pesan itu bersifat sementara. Awalnya saya sempat menyia2kan kesempatan awal, setelah itu pesan itu ga muncul lagi dalam waktu yang lama. Dan setelah lama kutunggu pesan tersebut muncul dan akhirnya saya ketik sesuai saran yang muncul *123*44# saya pilih no 1.
Nanti kalian akan mendapat SMS seperti dibawah, selesai.

0 comments:

Post a Comment

Cara Membersihkan Cache Smartphone

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Gimana kabarnya kawan? Semoga baik selalu. Sebenarnya bingung sih mau nulis materi apa, eh tiba2 kepikiran cache. ...